Profil Perusahaan

PT Nusantara Tunas Solusi (NTS) adalah perusahaan swasta yang bergerak di bidang telekomunikasi, yang didirikan sebagai salah satu bentuk profesionalisme management dan partisipasi dalam perkembangan teknologi telekomunikasi yang semakin meningkat, dan tentunya disertai dengan dukungan layanan dari tenaga – tenaga profesional yang berdedikasi, bermutu serta dapat memberikan layanan komunikasi secara optimal.

Peka terhadap perkembangan teknologi telekomunikasi dan keinginan para customer, kami berusaha untuk memberikan solusi tepat guna dan terintegrasi baik dari perangkat PABX seperti NORTEL, NEC, LUCENT, AVAYA, PANASONIC,TELEDEX,TELEMATRIX,SIEMENS maupun services dibidang telekomunikasi bagi perusahaan-perusahaan multinasional maupun perorangan. Adapun produk perangkat dan layanan kami meliputi :

  1. PABX system
    Telephone for Hotel
    Voice processing & Auto attendent
    Billing software
    Sales , Service, Maintenance

Kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan dan mengusahakan terwujudnya kepercayaan dan kepuasan customer yang tidak saja berhenti pada saat pembelian produk dan layanan purna jual yang terbaik dari kami, tetapi diharapkan terus berlanjut selama mereka menikmati kemudahan dari semua produk maupun layanan kami. Oleh sebab itu kami berusaha untuk selalu memfokuskan diri dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme sumber daya manusia, serta memelihara kepercayaan dan kemitraan yang berkesinambungan dengan segala lapisan customer kami, sehingga tercipta citra perusahaan yang terbaik.

Produk dan Layanan

Produk Perangkat Keras dan Lunak (Hardware/Software) :

  1. Perangkat PABX (PABX Systems)
    NORTEL, NEC, LUCENT, AVAYA, PANASONIC, SIEMENS
  2. Telephone untuk Hotel
    Telephone untuk hotel-hotel ada 2 product yaitu: Teledex & Telematrix.
  3. Billing Software
    Billing system digunakan untuk memonitor biaya pemakaian telepon sehingga dapat mengontrol, menganalisa dan merencanakan biaya operasional khususnya pemakaian telepon. Dengan cara ini perusahaan dapat melakukan effisiensi yang pada akhirnya akan meningkatkan pendapatan.
  4. Voice processing & Auto attendent
    Auto attendant (AA) merupakan perangkat Telephone switchboard operator’s position. Perangkat ini menyediakan control operator secara otomatis (cordless) atau manual (plug and jack) untuk incoming dan/atau outgoing panggilan telepon. Panggilan telepon ke perusahaan merupakan salah satu kesempatan untuk memperoleh transaksi bisnis, sehingga harus dikelola sebaik mungkin. Sebagai pintu gerbang perusahaan dari panggilan telepon, AA dapat memberikan pelayanan yang lebih professional, terstruktur, konsisten, cepat dan tepat kepada customer. AA merupakan solusi alternative dari Staff perusahaan yang dapat memberikan pelayanan selama 24 jam dalam melakukan transfer panggilan telepone, memberikan informasi perusahaan, membantu kegiatan promosi perusahaan dan hal-hal lain untuk mensupport kegiatan perusahaan.
    Produk Layanan (Services) :
    1. Sales
    2. Application Development
    3. Implementation Produk dan Layanan
    4. On-Call Service Layanan yang diberikan kepada customer, dimana tenaga teknik akan berkunjung berdasarkan permintaan. Program ini tidak terdapat perawatan peralatan secara berskala.
    5. Maintenance Layanan berupa jaminan kepada peralatan customer untuk dapat berfungsi normal selama tenggang waktu tertentu. Pekerjaan yang dilakukan oleh kami adalah melakukan perawatan peralatan secara berskala, melakukan perbaikan terhadap kerusakan peralatan dan mengganti peralatan yang tidak dapat diperbaiki sehingga customer seolah tidak pernah merasakan masalah terhadap peralatan yang dimilikinya.
    6. Software Upgrading

Leave a Comment

Your email address will not be published.

0

TOP

X